Pacquiao: Tuhan Meminta Saya Segera Pensiun ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Pacquiao: Tuhan Meminta Saya Segera Pensiun

Pacquiao: Tuhan Meminta Saya Segera Pensiun

VIVAnews - Juara dunia tinju asal Filipina, Manny 'Pacman' Pacquiao kembali melontarkan keinginannya untuk segera gantung sarung tinju. Namun kali ini, Pacquiao beralasan bahwa niatnya tersebut datang setelah Tuhan menegurnya lewat sebuah mimpi.

Pacquiao sebenarnya sudah beberapa kali melontarkan keinginannya untuk pensiun dari dunia tinju. Sebelumnya, Pacquiao sempat melontarkan keinginannya untuk gantung sarung tinju atas permintaan ibunya meski akhirnya batal dan kembali naik ring.

Dalam sebuah wawancara dengan radio DZMM, belum lama ini, Pacquiao kembali melontarkan keinginannya untuk pensiun. Namun kali ini, pemegang gelar juara dunia di delapan kelas berbeda itu beralasan kalau niat tersebut merupakan permintaan Tuhan.

"Saya tidak lama lagi bertinju sebab Dia berkata'Perbuatanmu sudah cukup. Kamu telah membuat dirimu terkenal namun ini berbahaya," kata Pacquiao dengan raut wajah yang serius.

Pacquiao mengaku mendapatkan pesan tersebut lewat sebuah mimpi. Meski demikian, petinju berusia 33 tahun itu tidak menyebutkan secara spesifik berapa pertandingan lagi yang akan dilakoninya sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri dari atas ring.

Ketika ditanya apakah semangat religiusnya telah menghambat karir tinjunya, Pacman menjawab, "Saya akan melakukan tugas saya di atas ring." Petinju yang juga politisi itu juga percaya bahwa lewat ketenarannya dia telah dipilih Tuhan untuk menyebarkan pesan damai Kristen. (eh)

 



• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts