Alonso: Ferrari Seperti MU dan Chelsea ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Alonso: Ferrari Seperti MU dan Chelsea

Alonso: Ferrari Seperti MU dan Chelsea

VIVAnews - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso menilai karateristik timnya musim ini mirip dua jagoan Premier League, Manchester United dan Chelsea. Meski sering berada dalam posisi sulit, namun Ferrari selalu mampu meraih hasil memuaskan.

Pada babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Albert Park di GP Australia, Alonso tidak mampu menembus catatan waktu Q3. Meski begitu, Alonso tetap mampu meraih posisi 5 pada seri pertama di GP Australia, Minggu 18 Maret 2012. 

Menurut Alonso, finis di peringkat 5 tidaklah terlalu buruk. Itu mengingat pencapaian Ferrari pada babak kualifikasi sangat jelek.

"Finis kelima di belakang duo McLaren dan duo Red Bulls adalah berita terbaik yang kami harapkan di akhir pekan. Tapi, kami tahu ada banyak pekerjaan di depan kami, yaitu meningkatkan kemampuan mobil," kata Alonso seperti dilansir The Sun, Selasa 20 Maret 2012.

Pembalap asal Spanyol itu yakin Ferrari akan meraih peningkatan prestasi pada GP berikutnya di Malaysia. Alonso berkaca pada timnya yang sudah kenyang pengalaman balapan di ajang ini.

"Ferrari adalah Ferrari. Mungkin sekarang ada mobil yang lebih cepat dari kami. Tapi, kami seperti Manchester United dan Chelsea. Meski bermain buruk pada suatu pertandingan, tapi mereka tetap menang 1-0," ucap Alonso. (one)

 



• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts