Ferrari Berharap Lebih Cepat di Malaysia ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Ferrari Berharap Lebih Cepat di Malaysia

Ferrari Berharap Lebih Cepat di Malaysia

VIVAnews - Tim Prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali, berharap timnya bangkit di GP Malaysia, akhir pekan ini. Domenicali menilai Ferrari harus terlecut semangatnya setelah hanya mampu menduduki peringkat kelima di GP Australia, Minggu 18 Maret 2012.

Ferrari mengalami kesulitan di GP Australia. Bahkan di babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, baik Fernando Alonso dan Felipe Massa, tidak ada yang mampu menembus catatan waktu Q3. Meski begitu, Alonso tetap meraih posisi kelima di balapan utama.

Posisi lima Alonso jauh lebih baik dari yang diharapkan Ferrari, namun Domenicali meminta timnya untuk tampil lebih baik di GP Malaysia. Domenicali tidak ingin tim asal Italia tersebut tertinggal jauh dengan McLaren dan Red Bull Racing di awal musim.

"Melihat level penampilan, berada di posisi kelima adalah suatu yang penting. Mengingat situasi di kejuaraan tahun ini, hasil itu sangat vital. Dengan kami menghadapi banyak masalah, kami bisa mencetak poin itu," ujar Domenicali seperti dilansir Autosport.

"Saya ingin katakan ini langkah maju, tapi kami tidak bisa menyembunyikan masalah, karena kami tidak senang dengan performa mobil. Yang saya minta dari mekanik saya adalah, berusaha keras untuk mengatasi masalah ini," sambungnya.

Domenicali menilai Ferrari sudah tahu masalah utama yang dialami mobil F2012. Dengan demikian, Ferrari sudah bisa mengatasi masalah tersebut saat tampil di Sepang.

"Yang harus kami lakukan setelah mengetahui masalah adalah memperbaikinya. Dan bukan hanya memperbaikinya, tapi harus mengatasi secepatnya," tegas Domenicali. (ren)



• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts