Vettel Puji Kerja Keras Tim Red Bull ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Vettel Puji Kerja Keras Tim Red Bull

Vettel Puji Kerja Keras Tim Red Bull

VIVAnews - Juara dunia F1, Sebastian Vettel, memuji kerja keras tim Red Bull Racing, yang membantunya menjadi juara dunia tahun ini.

Red Bull sejak awal musim sudah mendominasi F1 sampai akhir. Mereka mengandalkan duet Vettel dan rekannya, Mark Webber. Keduanya tak terbendung dan berhasil mengalahkan para saingan mereka.

"Sangat menyenangkan berada di sini, di India, pada Gala FIA untuk menerima gelar kedua pribadi saya. Saya memiliki trofi seperti ini di rumah saya dan saya tidak mau mengembalikannya. Sebab, ini sangat berarti besar bagi saya," kata Vettel seperti dilansir Sky Sports.

Sementara Vettel keluar sebagai juara dunia, Red Bull sukses sebagai juara konstruktor tahun ini. Musim lalu keduanya juga menorehkan prestasi yang serupa.

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana rasanya menang lagi. Meski membuat beberapa kesalahan, tim tetap fokus dan saya ingin berterima kasih kepada mereka semua atas usahanya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Renault (mesin) yang bekerja begitu keras sepanjang tahun ini," lanjut Vettel.

"Sejarah dari F1 sangat berarti besar bagi saya. Rasanya sangat spesial untuk mengetahui bahwa kami sekarang bagian dari hal tersebut," tuntas Vettel.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts