Khan Seperti Melawan 2 'Musuh' ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Khan Seperti Melawan 2 'Musuh'

Khan Seperti Melawan 2 'Musuh'

VIVAnews - Petinju Amir Khan tak terima kalah dari Lamont Peterson dalam perebutan gelar juara kelas welter junior (62,5 kg) WBA dan IBF. Khan merasa dirinya seperti melawan 2 'musuh' di atas ring.

Peterson sukses menundukkan Khan dalam pertarungan 12 ronde yang digelar Walter E. Washington Convention Center, Minggu, 11 Desember 2011. Peterson menang angka dalam pertandingan tersebut.

Dua juri memberikan penilaian 113-112 untuk Peterson. Sementara satu juri lainnya memberikan penilaian 114-111 untuk Khan.

"Rasanya saya seperti menghadapi dua orang di sana, wasit dan juga Lamont. Setiap Lamont mendekat ke saya, dia menempatkan kepalanya sangat rendah. Dia mendekat dengan rendah dan lebih rendah lagi. Saya adalah petinju yang bersih di atas ring tadi," kata Khan seperti dilansir Sky Sports.

Karena lawan terus mendekat dengan rendah, mau tak mau Khan pun harus mendorong lawannya tersebut. "Saya tak heran tak pernah ada tinju di (Washington) DC selama 20 tahun terakhir, karena inilah yang terjadi di sini," kritik Khan.

Ketika ditanya apakah ia ingin pertandingan ulang melawan Peterson, Khan menjawab: "Saya siap."

Dengan catatan baru ini, Khan telah menang 27 kali, 2 kali kalah, dan 18 KO. Sedangkan Peterson mempunyai rekor 30 kali menang, 1 kali kalah, 1 kali seri, serta 15 KO.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts