Lolik Hanya Tahu Ceballos Lewat Televisi ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Lolik Hanya Tahu Ceballos Lewat Televisi

Lolik Hanya Tahu Ceballos Lewat Televisi

VIVAnews - Kehadiran legenda-legenda basket Amerika Serikat ke Indonesia mendapat sambutan positif dari pebasket-pebasket tanah air. Termasuk dari pebasket veteran Indonesia, I Made Sudiadnyana atau yang biasa dipanggil Lolik.

Ya, pecinta bola basket tanah air akan kembali dihibur dengan kedatangan beberapa legenda basket NBA. USA Legends akan menghibur dua kota yakni Jakarta dan Surabaya dalam event Flexi National Basketball League Indonesia Challenge 2011.

"Tentu senang dapat bermain dengan orang-orang yang dulu hanya bisa saya tonton lewat televisi. Pertandingan nanti tentu akan menyuguhkan hiburan kepada para penonton," ujar Lolik yang juga terpilih dalam NBL Indonesia Selection.

Beberapa nama kondang yang sempat membela tim-tim NBA akan melakoni laga ekshibisi melawan pebasket-pebasket pilihan tanah air di Jakarta, Rabu 22 Juni dan Surabaya, Sabtu 25 Juni 2011.

Di antaranya mantan top skorer Los Angeles Lakers (All-Star 1994), Cedric Ceballos, Dale Ellias (eks Seattle Supersonics/All-Star 1989), Clifford Robinson (eks Portland Blazzers/All-Star 1994) dan Voshon Lenard, mantan juara tembakan tiga angka NBA 2004.

"Kami senang berada di sini, kami tiba baru dua jam yang lalu. Jadi, kami belum sempat mencicipi budaya dan semua yang ada di Indonesia. Saya mengajak Anda semua di sini untuk bersenang-senang. Kami datang untuk berbagi dan silakan mencari pengalaman dari kami," kata Ceballos dalam konferensi pers, Senin 20 Juni 2011.

Jika Lolik sempat mengetahui beberapa legenda basket Amerika Serikat itu lewat televisi, hal berbeda dirasakan Oki Wira Sanjaya. Menurut guard Aspac Jakarta itu, ia mengaku tak mengenal satu pun pebasket yang akan menjadi lawannya nanti.

Maklum saja pebasket yang baru berusia 21 tahun ini berada di era yang berbeda dengan  Cedric Ceballos dan kawan-kawan saat masih bermain basket. "Jujur saya tidak mengenal mereka, tapi ekspektasi saya tetap besar. Karena ini adalah pertama kalinya bertanding dengan tim dari NBA," ujar Oki.

Sebanyak 24 pemain NBL telah terpilih untuk melakoni laga ekshibisi ini. Tim NBL Indonesia Selection akan dipimpim pelatih Muba Hangtuah Indonesia, Nathaniel Canson yang akan diasisteni oleh Risdianto Ruslan dari CLS Knights Surabaya. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts