Lorenzo Terus Intai Stoner ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Lorenzo Terus Intai Stoner

Lorenzo Terus Intai Stoner

VIVAnews - Jorge Lorenzo ingin kembali meraih poin berharga di MotoGP Amerika Serikat guna semakin mendekatkan diri dengan Casey Stoner di puncak klasemen. Lorenzo percaya diri setelah kecepatan Yamaha meningkat.

Lorenzo, yang menjadi juara di MotoGP AS tahun lalu, memasuki Laguna Seca dengan hanya tertinggal 15 poin dari rider Repsol Honda Casey Stoner di puncak klasemen.

Momentum kebangkitan di dua balapan terakhir, dengan merebut juara di MotoGP Italia dan posisi kedua di Jerman, ingin dipertahankan Lorenzo di Laguna Seca. Setelah melalui masa-masa sulit di awal musim, Lorenzo mulai percaya diri mengejar Stoner.

"Dalam beberapa balapan terakhir kami mengejar ketinggalan dari Stoner, tapi kami harus kerja keras untuk bisa melakukan itu. Kami mengalami kesulitan. Kami cukup tertinggal jauh, tapi belakangan kami mengejar poin Casey," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.net.

"Setidaknya saat ini kami berada di barisan depan dan bersaing untuk merebut kemenangan. Tidak seperti di awal kejuaraan, ketika kami sangat kesulitan untuk merebut kemenangan," lanjut juara dunia MotoGP 2010 tersebut.

Tahun lalu Lorenzo merebut kemenangan pertamanya di Laguna Seca dengan mengalahkan Stoner. J-Lo berharap bisa meraih hasil yang sama tahun ini di Laguna Seca yang dianggapnya trek spesial.

"Trek ini sangat berbeda, memiliki poin yang sulit seperti 'corkscrew' dan sejumlah tikungan cepat. Saya punya kenangan kuat tahun lalu, dan baru tahun lalu saya bisa meraih kemenangan di sini," pungkas Lorenzo. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts