La Toya: Saya Pernah Dijual ke Mike Tyson ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » La Toya: Saya Pernah Dijual ke Mike Tyson

La Toya: Saya Pernah Dijual ke Mike Tyson

VIVAnews - La Toya Jackson, kakak kandung dari almarhum Michael Jackson, mengakui pernah dijual oleh mantan suami sekaligus manajernya sendiri, Jack Gordon, ke petinju berjuluk si Leher Beton, Mike Tyson.

Gordon meminta uang US$100 ribu (Rp853 juta) jika Tyson ingin berhubungan badan dengan La Toya. Dikatakan La Toya, penjualan dirinya itu merupakan bagian kehidupan Gordon yang kerap menyiksa dan memaksa La Toya untuk bekerja demi uang yang nantinya jatuh ke rekening Gordon.

"Mike Tyson pernah bilang ke ayah, ibu, dan beberapa teman kalau Gordon pernah menyatakan padanya jika ingin tidur dengan saya maka harus membayar US$100 ribu," kata La Toya seperti dilansir The Daily Mail, Kamis 7 Juli 2011.

La Toya, yang lebih tua dua tahun dari Michael Jackson, dipaksa menikahi Gordon di tahun 1989. Dari pernikahan itu, Gordon berhasil mengeruk keuntungan jutaan dollar dengan menjadi manajer dari La Toya. Pria yang meninggal di tahun 2005 itu meminta La Toya berpose telanjang dada untuk majalah Playboy dan memunculkan image seksi dengan semua keuntungan masuk ke dalam rekening pribadi Gordon.

Ketika La Toya meminta pembatalan pernikahan, Gordon menyiksanya dengan membenturkan kepala La Toya ke meja hotel. Beberapa hari kemudian, La Toya terlihat berjalan dengan mata lebam."Saya seperti berada di rumah bordil. Dia menempatkan saya dalam situasi yang saya tidak pernah setujui," kata La Toya lagi.

Di tahun 1996, La Toya akhirnya berhasil kabur dari Gordon dan mengajukan cerai. Gordon sendiri akhirnya meninggal di tahun 2005 karena kanker. (eh)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts