3 Petinju Putri Indonesia Kalah di Semifinal ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » 3 Petinju Putri Indonesia Kalah di Semifinal

3 Petinju Putri Indonesia Kalah di Semifinal

VIVAnews – Tiga petinju putri Indonesia berguguran di semifinal Piala Presiden XXI yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Kamis 7 Juli 2011. Di kelas 48 kg, Selly Wanimbo (Indonesia Garuda) tak berdaya menghadapi petinju Filipina, Josie Gabuco.

Menghadapi juara SEA Games 2009 itu Selly menyerah 11-22. Hasil serupa diraih dua petinju putri di kelas bantam 54 kg.

Veronica Nicoias yang mewakili Indonesia Elang takluk di tangan petinju Filipina, Nesthy Petecio dengan skor 7-23. Sementara itu, Nurbertha Tajum yang mewakili Indonesia Rajawali dikalahkan petinju Vietnam, Le Thi Bang dengan skor 7-19. Indonesia pun harus puas dengan raihan tiga perunggu dari tiga petinju tersebut.

Dengan hasil tersebut, belum ada wakil Indonesia yang lolos ke babak final Piala Presiden yang diselenggarakan Jumat, 7 Juli 2011. Indonesia masih menyisakan lima petinju di babak semifinal. Pertandingan semifinal lima petinju Indonesia lainnya baru diselenggarakan malam nanti mulai pukul 19.00.

Di bagian putri kelas 57 kg, Indonesia diwakili oleh Pariama Welmy (Indonesia Garuda). Pariama akan menghadapi petinju Vietnam, Luu Thio Duyen. Di kelas 64 kg, Indonesia menyisakan dua wakil. Siti Aisyah (Indonesia Garuda) akan berhadapan dengan petinju Mongolia, Uyanga. Sedangkan Fransisca Wahyu (Indonesia Elang) akan bertarung melawan petinju Vietnam, Le Thi Hien.

Untuk tinju putra, Indonesia tinggal menyisakan dua wakil. Di kelas terbang 52 kg, Julio Bria (Indonesia Garuda) akan menghadapi petinju Kazahkstan, Kanat Turgunbayev.

Satu wakil lagi untuk babak semifinal ada di kelas 69 kg. Taufan Paransa (Indonesia Garuda) akan melawan petinju Jepang, Yasuhiro Suzuki.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts