Sharapova Rindu Gelar Grand Slam ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Sharapova Rindu Gelar Grand Slam

Sharapova Rindu Gelar Grand Slam

VIVAnews - Maria Sharapova membidik gelar Wimbledon kedua dalam karirnya. Petenis cantik asal Rusia ini mengaku berharap bisa merebut Grand Slam usai cedera panjang.

Sejak menjalani operasi bahu pada akhir 2008, Sharapova mengalami masa sulit. Bahkan petenis 24 tahun itu berada di titik terburuk dalam karir tenisnya setelah merosot hingga peringkat 126 dunia.

Setelah tampil tidak konsisten sepanjang 2010, perlahan tapi pasti Sharapova mulai menemukan permainan terbaiknya. Berbekal kemenangan di Roma Masters, Sharapova semakin percaya diri menjalani Wimbledon 2011 yang akan dimulai besok, Senin 20 Juni 2011.

Sharapova mengincar gelar Wimbledon keduanya setelah menjadi jawara pada 2004, dan Sharapova menganggap kemenangan di Wimbledon tahun ini akan terasa lebih nikmat.

"Jika saya bisa memenangkan Grand Slam setelah kembali dari cedera, itu akan lebih berarti dari gelar yang sebelumnya," ujar Sharapova seperti yang dilansir AP.

"Kembali dari cedera, Anda harus memulai segalanya dari nol. Anda harus bekerja keras untuk bisa mengimbangi pemain-pemain top. Itu membutuhkan proses yang panjang," tegas Sharapova.

Sharapova memenangkan gelar Grand Slam pertamanya di Wimbledon pada 2004 ketika masih 17 tahun. Dua tahun kemudian Sharapova merebut Grand Slam keduanya di Amerika Terbuka, dan disusul Australia Terbuka pada 2008. (sj)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts