Kenangan Kido Bersama Almarhum Hadibowo ~ Berita Olah Raga dan Sports Terkini
Home » » Kenangan Kido Bersama Almarhum Hadibowo

Kenangan Kido Bersama Almarhum Hadibowo

VIVAnews - Mantan pemain bulutangkis Indonesia Hadibowo Sutanto meninggal dunia akibat kanker hati, Selasa 7 Juni 2011. Hadibowo yang pernah berpasangan dengan Christian Hadinata di ganda putra menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra, Jakarta.

Kepergian Hadibowo membuat salah satu pemain Indonesia Markis Kido merasa kehilangan."Dia salah satu pahlawan (Piala) Thomas. Indonesia pasti merasa kehilangan," kata Kido yang juga berpasangan di ganda putra Indonesia.

Kido juga mengenang kebersamaannya bersama Hadibowo ketika berbincang bersama. Saat itu dalam suasana santai, Kido mendapat 'ilmu' berpasangan di bulutangkis dari Hadibowo."Dia nanya, bagaimana permainan saya," kata Kido pada VIVAnews.

Hadibowo Susanto lahir di Tegal, Jawa Tengah, 4 Juli 1958. Selain pernah berpasangan dengan Christian Hadinata, Hadibowo juga pernah berduet dengan Hariamanto Kartono, dan Heryanto.

Namun, dengan Christian-lah Hadibowo meraih kesuksesannya. Dia menjuarai Piala Thomas, Indonesia Terbuka, Thailand Terbuka, kesemuanya di tahun 1984. Disusul kemudian dengan menjadi finalis Kejuaraan Dunia 1986 bersama Kartono.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts